Senin, 05 Desember 2011

Life is An Adventure (It's Me)

Diriku terlahir dengan nama Malfika Fachrunnisa. Warisan dari orang tua yang gak bakalan direbut ma siapapun !!! Nah si pemberi warisan itu bernama Nana Sumarna dan Elis Cahyati. (ga' sopan ya sama orang tua,,hehe)

Anak pertama dari 3 bersaudara. Adikku 1 perempuan dan 1 laki-laki. Nama ade cewe ku Rizkia Mutiara, nah kalo yang cowo namanya Muhammad Akmal Fauzan. Adikku yang cewe sekarang kelas 2 SMP di SMP Negeri 1 Banjarsari (mengikuti jejek kakakny,,hehe). Kalau ade Q yang cowo kelas 4 SD, sekarang dia ngikut ayah Q di Kalimantan.

Nah kalau aku sekarang sekolah di SMK Negeri 1 Banjar. Di kelas XII Akuntansi 3.
Riwayat sekolah ku...
  • TK Sejahtera 1 Kertahayu
  • SD Negeri 4 Kertahayu
  • SMP Negeri 1 Banjarsari
  • SMK Negeri 1 Banjar (sampai sekarang)
Hobby Q membaca buku. Terutama Novel yang Best Seller, soalnya aku suka penasaran cerita yang kayak gimana yang nge-trend yang bisa menembus pasaran pembaca Indonesia yang notabene lebih suka nonton film ketimbang baca buku..hehe.. Aku juga maniak film. terutama film yang pemerannya cowo-cowo ganteng...hehe
Film yang paling berkesan buat aku...
  1. Spiderman (1,2, dan 3)
  2. Armageddon
  3. Chronicles of Narnia
  4. Saving Private Ryan
  5. dan yang terakhir adalah serial TV produksi Warner Bross yang mengajarkanku banyak hal yaitu 'Supernatural'
Cita-citaku pengennya jadi penulis. Aku juga udah bikin nama penaku. Namanya Deanndra. Nanti kapan-kapan aku postingin deh semua hasil goresan pena tinta emas seorang Malfika Fachrunnisa..hehe

Sekian dulu pstingan kali ini.
Pesanku kali ini:
"Life is an adventure, so do all what you want because opportunity never come twice"
'Hehe sok Bulek...'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar